oleh

PLt. Bupati Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

SUBANG, (PERAKNEW).- Pilkades serentak Kabupaten Subang sudah dimulai, yang mana di Kabupaten Subang dilaksanakan di 28 Kecamatan dari 30 kecamatan dengan jumlah desa yang melaksanakan Pilkades serentak sebanyak 165 desa dengan jumlah 551 calon kades. Rabu (5/12/18).

Pada Hari tersebut Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, Se., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Subang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang melaksanakan monitoring ke beberapa tempat pemungutan suara (Tps) di beberapa daerah di Kabupaten Subang.

banner 728x90

Beberapa desa yang dikunjungi Ptl. Bupati Subang beserta rombongan untuk melaksanakan monitoring pelaksanaan Pilkades serentak diantaranya dimulai ari TPS desa Pasirbungur Kecamatan Purwadadi TPS Desa Rancabango Kecamatan Patokbeusi, Tps Desa Sukamandi Jaya Kecamatan Ciasem, Tps Desa Ciasem Tengah Kecamatan Ciasem, Tps Desa Sukasari Kecamatan Sukasari, TPS Desa Pamanukan Kecamatan Pamanukan, TPS Desa Kalentambo Kecamatan Pusakanagara,TPS Desa Patimban Kecamatan Kecamatam Pusakanagara, dan monitoring penghitungan suara TPS Desa Kamarung Kecamatan Pagaden.

Plt. Bupati Subang menyampaikan,”Selama pemilihan kepala desa semua masyarakat berhak memakai hak suaranya untuk memilih Kepala Desa pilihannya masing masing, karena pemilihan kepala desa ini menentukan kepala desanya masing-masing untuk enam tahun kedepan, dengan nanti terpilihnya kepala desanya saya harapkan bisa bahu membahu gotong royong untuk membangun di setiap desanya masing-masing, dengan sesuai moto Kabupaten Subang Rakyat Subang Gotong Subang Maju.

Plt. Bupati Subang merasa bangga selama memonitoring ke setiap desanya semua TPS tiap desanya berjalan lancar,tertib terutama pengamanannya paling utama sigap membantu pengamanan berjalanya pemilihan Kepala Desanya.

Selanjutnya Plt Bupati Subang bersama unsur Forkopimda Kab Subang melanjutkan peninjauan Pelabuhan Patimban, dalam upaya pengecekan pembangunan Pelabuhan Patimban. (Humas & Protokol)

Berita Lainnya