Pilkada Serentak 2018 Imas Siap Berkoalisi Dengan Partai Usulan Pusat

oleh

Pilkada Serentak 2018 Imas Siap Berkoalisi Dengan Partai Usulan Pusat

SUBANG, (PERAKNEW).- Menghadapi jelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, belakangan santer Partai Golkar akan berkoalisi dengan Partai PDIP Subang tepatnya di Tahun 2018. Kini kabar tersebut dibenarkan dengan dikeluarkanya surat dari Ketua DPP partai Golkar, Dedi Mulyadi.

Sudah dipastikan Golkar akan mengusung kembali Imas Aryumnisih dalam pencalonan Bupati Subang dalam Pilkada mendatang. Namun, banyak pertanyaan siapa yang akan disandingkan dengan Imas, mengingat pencalonan yang mendaftar ke PDIP cukup banyak, seperti yang dikatakan Imas kepada Perak usai menghadiri acara riung mumpulung di Aula Pemda Subang.

Pihaknya siap akan berkoalisi dengan partai mana saja, apalagi usulan tersebut dari pusat.

“Saya siap berkoalisi dengan partai mana saja, apalagi itu usulan dari pusat, terpenting visi misi kita sama akan menbangun Subang ke arah yang lebih baik.” Ujar Imas (Bupati Subang).
Sementara, belakang ini santer terdengar, bahwa yang akan disandingkan dengan Imas adalah Kader PDIP, Ir. Beny Rudiono (Ketua DPRD Subang), bahkan selogan nama pasangan tersebut sudah terdengar, yaitu “Masben” atau Imas dan Beni.

Terkait hal ini, untuk pemberitaan selanjutnya, Perak akan wawancarai Ir. Beny Rudiono dimaksud, agar diedisi selanjutnya, pemberitaan ini akurat dan berimbang, demi kepentingan informasi publik, khususnya rakyat Subang.

(Tian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *