oleh

Perum Perhutani KPH Kabupaten Garut Sambut HUT Ke 61 Tahun 2022

GARUT, (PERAKNEW).- Hari ini Selasa 29/3/2022, Perum Perhutani KPH Kabupaten Garut Laksanakan Kegiatan Hari Ulang Tahun Yang Ke 61 Tahun 2022 berlokasi di kantor KPH Garut Jalan Samarang

Kegiatan ini digagas dan dinakhodai oleh kepala KPH Perhutani Kabupaten Garut Tri Yuana, hadir pula seluruh jajaran struktural KPH Kabupaten Garut, hadir pula KRPH se- KPH Kabupaten Garut, seperti Kasi KPH Yayan Rohyana, Kasi PE Tatang Subara, Agus Kurni, Kasi PBB Asep Er bkoh Cibatu, Jajang Nurjaman KRPH Leles, Gandi Gunawan KRPH Bayongbong, KRPH Cikajang Saepudin, KRPH Sumadra Rudi Candra, KRPH Bungbulang Cecep, KRPH Cileuleuy Yuyud, KRPH Cisompet Mamad Nasir, KRPH Pamameungpek Acep Sapriado.

Perum Perhutani KPH Kabupaten Garut Sambut HUT Ke 61 Tahun 20222

Kegiatan Meyambut Hari Ulang Tahun(HUT) perhutani Yang Ke 61 Tahun 2022 Bekerjasama dan disponsori oleh Bank BRI,. Star Energy Geotermal, Raffles Pasipic, Wisata Darajat Pass, PT Antam, kegiatan diselenggarakan dengan mengadakan pertandingan Olahraga putsal yang diikuti oleh Seluruh jajaran ASN dan Sukwan KPH Kabupaten Garut, dengan hadiah Hiburan.

Harapan Kepala KPH Kabupaten Garut saat di wawancarai perak Disela sela acara memaparkan, Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana pada hari ini Perum Perhutani KPH Garut dapat melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun Yang Ke 61 Tahun 2022, semoga kita semua diberikan kesehatan kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan pekerjaan ungkapnya,

Baca Juga : Kang Jimat Resmikan Masjid Baitussolihin MTSN 1 Subang

Lanjut Tri Yuana Kedepan nya KPH Kabupaten Garut selain akan bersinergi dengan Pemda Kabupaten Garut, Instansi Institusi TNI-POLRI, dan Korporasi juga warga masyarakat, karena kawasan perhutani saat ini selain dikelola oleh internal Perhutani, juga kolaborasi dengan pihak ketua dan masyarakat yang tergolong Kelompok Tani Hutan (KTH).

Semoga kedepannya KPH Kabupaten Garut akan lebih maju dan mampu mengemban kawasan perhutani kearah yang lebih maju.ungkapnya. (Herna/Prangga)

Facebook Comments

Berita Lainnya