oleh

Persiapan Milangkala Kec. Ciasem Ke-56, Camat Ciasem Adakan Minggon dengan Forkopimcam Ciasem

PERAKNEW.com – Dalam Rangka Persiapan Milangkala Kecamatan Ciasem Ke 56 yang akan di selenggarakan Dari Mulai Tanggal 12 Juni 2024, Camat Ciasem adakan Giat minggon bersama Forkopimcam Ciasem di Ruang Rapat Kecamatan Ciasem pada Hari Selasa Tanggal 11 Juni Tahun 2024.

Dalam Minggonnya itu Camat Ciasem Membahas Persiapan Menjelang Milangkala Kecamatan Ciasem Yang ke 56 Tahun.

Adapun Camat Ciasem kepada Perak TV memaparkan Rangkaian Milangkala Kecamatan Ciasem di mulai dari hari Selasa Tanggal 12 Juni dengan Kegiatan Gerakan Kebersihan Terpadu (Gesit), Tanggal 20 Juni dilaksanakan Senam Sehat, Dilanjut tanggal 25 di isi dengan kegiatan Lomba Kreasi Senam Paud, Tanggal 27 Kegiatan pasar murah dan Istigosah doa bersama dan pusat acara di tanggal 29 Juni Ada rangkaian kegiatan festival sisingaan, festival liwet dan menampilkan pentas seni budaya.

Baca Juga : Pj. Bupati Garut Luncurkan Operasi Trantibum dan Bulan Sadar Pajak 2024

Turut Hadir dalam Minggon Tersebut Camat Ciasem Eza Zhaithon towi Anshari A.P.,M.S.I., Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia, Danramil 0506 Ciasem R. Seffi, Kepala UPTD Pertanian Ciasem, UPTD P5A, Kepala Puskesmas Ciasem, Kepala KUA Ciasem dan Kepala Desa se-Kecamatan Ciasem. (Hendra/Galang)

Berita Lainnya