Perpustakaan Dan Kantor Menjadi Satu Ruangan , Tak Mencukupi

oleh
Perpustakaan Dan Kantor Menjadi Satu Ruangan , Tak Mencukupi

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Perpustakaan yang biasanya dijadikan tempat belajar dan penyimpanan buku-buku pelajaran Sekolah tetapi beda halnya dengan SDN 030 Tapango Kecamatan Tapango Kabupaten Polewali mandar, Sulawesi barat.

Pasalnya perpustakaan kini dijadikan sebagai Ruangan para guru bersama kepala sekolah hingga tak dapat dibedakan antara Kantor dan perpustakaan dimana kondisi ruangan tersebut terlihat banyak tumpukan buku hingga barang barang Sekolah.

Muh.Nurhidayah mengatakan bahwa seperti inilah kondisi kantornya yang menghampiri dua tahun dijadikan sebagai kantor bahkan tempat untuk menerima tamu .

” Ya beginilah cara kami agar para guru bisa mendapatkan ruangan walaupun ini adalah perpustakaan , apa boleh buat kita tidak punya pilihan lain sebab saya pernah mengusulkan kepada pemerintah Dinas pendidikan kabupaten untuk diberikan bantuan RKB walaupun hingga kini kami masih menunggu ” ucapnya.

Lanjut dikatakan bahwa sekolahnya itu juga pernah dikunjungi dari Dinas pendidikan kabupaten Polewali mandar untuk melihat kondisi kantornya

” Betul Dinas pendidikan sudah melihat kantor kami dan hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya” katanya belum lama ini

Olehnya itu ia berharap kepada pemerintah agar RKB yang selama ini diusulkan bisa terpenuhi

” Kami mengharapkan supaya kami para guru bisa mendapatkan ruangan kantor dan RKB” tutupnya. (Subri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *