SUBANG, (PERAKNEW).- Pemerintah Daerah (Pemda) Subang adakan silaturahmi dengan keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Subang, Jum’at 10 November 2017 bertempat di Aula Pemda Subang.

Acara itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 yang dihadiri oleh seluruh Forkopimda, Sekda, Direktur Pupuk Indonesia tbk, Direktur Vank Mandiri, Veteran, Sesepuh, Pini Sepuh, Para Perwira Kodim 0605, Para Kepala OPD, Para Asisten dan Staf Ahli Kabupaten Subang.

Acara diawali dengan sambutan Komandan Kodim 0605 Subang, Letnan Kolonel Infrantri fikri ferdian, S.Sos, M.M., yang menyampaikan, bahwa kegiatan silahturami bertujuan untuk menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan berkumpul bersama semoga mendapatkan barokah dan memanjangkan umur.

Dalam kesempatan itu, Kodim 0605 melaksanakan bedah rumah bagi para veteran, bekerjasama dengan BUMN sebanyak 37 unit rumah dan memberikan paket sembako.

Tujuan mengadakan forum silaturahmi dan bedah rumah tersebut untuk menghormati para jasa pahlawan kemerdekaan Bangsa Indonesia, yang menjadikan bangsa kita menjadi bangsa yang besar umumnya dan untuk Subang menjadi lebih maju khususnya.

Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih dalam sambutannya, berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan dengan adanya kerjasama seluruh elemen dengan pemerintahan terutama dalam membantu meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan terhadap masyarakat Subang.

Permohonam maaf kepada LVRI pun Imas sampaikan, “Kami memohon ma’af kepada LVRI atas belum adanya  perhatian maksimal dam semoga dengan program pemerintah Subang, yaitu GAPURA permata, Intan, Emas, Perak dan Serasi dapat meningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan harapannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Subang, sehingga kedepannya berharap Subang lebih maju lagi.” Ucapnya.

Sementara, sambutan dari Ketua LVRI Subang, Oman Abdurahman mengungkapkan, “Terima kasih kepada Kodim yang telah membantu fasilitasi perbaikan bedah rumah yang diberikan kepada para veteran. Dengan hal tersebut mencerminkan bahwa kesetiaan dan perhatian terhadap masyarakat dari pemerintah dan Kodim sangatlah besar.” Ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci kepada penerima bantuan bedah rumah secara simbolis, yang diserahkan oleh Dandim 0605, Bupati dan pihak BUMN Subang kepada 6 orang perwakilan LVRI.

(Hum/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here