oleh

Peresmian Posko FMP Wil Cipunagara

CIPUNAGARA-SUBANG, (PERAKNEW).-  Posko LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) Wilayah Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang-Provinsi Jawa Barat, yang tepatnya beralamat di Kampung Talaga- RT 03/RW 01, Desa Jati, Kec. Cipunagara, pada Tanggal, 11 Juli 2020 resmi dibuka.

Peresmian posko sekaligus syukuran tersebut, dilakukan oleh Ketua Umum LSM FMP, Asep Sumarna Toha.

Dalam sambutanya, Ketum FMP yang akrab disapa  FMP Abah Betmen itu berpesan kepada seluruh anggota FMP, khususnya untuk anggota yang berada di wilayah Cipunagara dimaksud, agar terus konsisten dalam menjalankan tugasnya, terutama pengawasan dan kontrol sosial di lingkungan Cipunagara.s

Lanjutnya, “Posko pengaduan lembaga kami ini, menerima pengaduan masyarakat, dalam hal ini bantuan hukum, kontrol sosial dan pengawalan kasus korupsi,” terangnya.

Saat diwawancara Perak, Kepala Posko FMP Wilayah Cipunagara, Wahyu Susanto, S.H., menjelaskan, bahwa merasa bersyukur, “Alhamdulillah dengan berdirinya Posko FMP Wilayah Cipunagara, insya Allah dan semoga segala keluhan atau pengaduan dari masyarakat dapat dijalankan dengan amanah,” ungkapnya.

Peresmian dihadiri oleh puluhan Anggota FMP dan warga sekitar, hadir pula Ustadz Toto sebagai perwakilan dari tokoh masyarakat sekaligus saksi, bahwa selamatan peresmian tersebut berjalan aman dan hikmat.

Adapun susunan acara dilakukan secara sepontan, yaitu Pembukaan, Sambutan-sambutan, Dialog Tanya jawab seputar kegiatan maupun agenda FMP, serta ditutup dengan Do’a. (Pepen)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya