PANTURA-SUBANG (PERAKNEW).- Beredar kabar isu di media sosial tentang penculikan anak-anak yang menimbulkan kecurigaan warga terdahap orang yang baru dikenal. Efek isu tersebut pun menimpa orang gila yang baru melewati wilayah Desa Mariuk Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang tepat rabu malam jam7;30  1/03/2016.

Laki-laki yang tak dikenal itu pun langsung dikejar dan diberi hadiah  bogem mentah. Ironisnya sang laki-laki yang diduga penculik tersebutm baik ucapan dan tindakannya terlihat ada kelainan, maka warga langsung membawa ke kantor Desa Mariuk. Perak pun ikut memeriksa isi tas orang tersebut yang berisikan 10 buah buntelan uang dua ribuan, 1 buah bungkusan kemenyan, dan beberapa bahan pratek perdukunan.

Interogasi laki-laki yang diduga penculik serta tanpa identitas yang jelas itu menimbulkan keanehan karena pertanyan yang dilayangkan Perak tak pernah mendapatkan jawaban yang benar. pihak kepolisian kesulitan saat hendak membawa laki-laki itu ke dalam mobil patrol

Hasan warga setempat mengatakan kepada Perak, “Bagai mana kami tidak curiga  orang itu beringas seperti mencari sesuatu ketika kami hendak bertanya malah lari ke sawah,” ungkap Hasan sambil tertawa.

Kini orang gila atau orang diduga penculik di amankan di kantor polsek Binong, untuk dimintai keterangan tujuannya datang ke Desa Mariuk Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang. Atang S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here