Pagaden Subang Siap Berbenah Camat Dadang: Tokma Yang Bermasalah

oleh


PAGADEN-SUBANG, (PERAKNEW).- Camat Pagaden Dadang Darmawan siap untuk berbenah dan merubah Pagaden menuju lebih baik, walaupun belum lama menjabat sebagai Camat Pagaden, akan tetapi ia siap untuk merubah Pagaden menuju yang lebih baik dan lebih maju dengan visi dan misinya, ditambah lagi Pagaden terletak diarea yang strategis tepatnya di perkotaan Pagaden Kab.Subang.

Saat ditemui Perak, Dadang tengah berada dilokasi pengarugan tepatnya di Lapangan Alun Alun Kecamatan, terlihat Dadang terjun langsung ke lokasi untuk memantau proses pengarugan tersebut, karena sesuai dengan rencananya bahwa lapangan alun alun tersebut akan diperindah. Lapangan alun alun tersebut merupakan salah satu tempat yang sering digunakan untuk  kegiatan pemerintahan dan keagamaan terutama dihari hari besar.

Dadang memaparkan akan memanfaatkan jabatannya sebaik mungkin untuk membangun Pagaden yang lebih baik dan itu diawali dari Lapangan Alun Alun. Dengan dana swadya,  upaya keras dan tentunya tanpa selalu mengandalkan sumber dana dari pemerintah.

Rencanaya Dadang akan membangun lapangan alun alun lebih tinggi dengan memakai Paving Block sebagai bantalan atau pijakan, sehingga saat musim hujan air tidak menggenangi lapangan, disamping itu penataan untuk tamannya juga akan dibenahi agar terlihat rapih dan lebih indah dari sebelumnya, selain itu Dadang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada H. Rohidi (Pengusaha Kontraktor) atas partisipasinya.

Pada kesempatan itu, Perak kembali menyinggung pembangunan dan launching toko modern Tokma yang berdiri di wilayahnya tanpa izin atau ilegal. Dadang enggan berkomentar banyak namun ia hanya memberikan celetukan, “Tokma Yang Bermasalah” dan kabar baiknya adalah ternyata Dadang tidak merasa menghadiri launching-nya toko modern tersebut. Cj Rudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *