oleh

Penuhi Keinginan Warganya, Kades Wanantara Alokasikan Pembangunan Insfrastruktur

INDRAMAYU, (PERAKNEW).- Pemerintah Desa (Pemdes) Wanantara, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat kini sedang giat membangun infrastruktur jalan desa, dana bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) anggaran tahun 2022, bantuan tersebut digunakan dan dikerjakan sesuai aturan dan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Pembangunan infrastruktur, salah satunya jalan desa yang menunjang berbagai aktivitas, tujuan utamanya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna jalan desa.

Tak hanya itu, pembangunan infrastruktur juga memberi dukungan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Menurut Warsidi Kepala Desa Wanantara melalui Dedi selaku Juru tulis kepada Perak, Senin (25/4/22) mengatakan, semua telah dijalankan dengan implementasi yang nyata, sesuai dengan tuntutan masyarakat wilayah Desa, baik dari pembangunan fisik maupun non fisik dan dikerjakan dengan serius, “Saya bersama kepala Desa siap melayani warga desa Wanantara, karena kita selaku pihak Desa harus melayani dengan semaksimal mungkin. ini untuk pemenuhan kebutuhan dan kepentingan warga desa Wanantara,” terangnya.

Kita akan melaksanakan pelayanan prima, kita akan meminimalisir semua kesulitan warga, “Begitupun semua pembangunan di lingkungan Desa yang menyangkut kebutuhan primer, termasuk yang diproritaskan maupun pengerjaan yang lebih pemanfaatan untuk warga, itu yang kita dahulukan,” ujarnya.

Inisiatif Perangkat Desa dan Kades juga diapresiasi oleh banyak warga setempat, Kades Warsidi memang layak menjadi memimpin Desa, kiatnya patut dipuji. Sebab bantuan yang datang dari pemerintah melalui Dana Desa, dibuktikan dengan pembangunan yang nyata, “Semua dana alokasi desa di realisasikan sesuai aturan pemerintah, dan sudah kita rasakan layanan kerjanya bagus, kami selaku masyarakat desa Wanantara akan selalu mendukung, karena kinerja beliau nyata dan amanah,” pungkas Ato, warga Desa Wanantara. (Waryanto/Sono)

Facebook Comments

Berita Lainnya