oleh

Pengukuhan MUI Kabupaten Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Pengurus Daerah Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Subang Masa Khidmat 2018-2023 telah resmi dikukuhkan oleh Ketua MUI Provinsi Jawa Barat Prof. Dr. KH. Rahmat Syafe’i, M.A berdasarkan SK MUI Jawa Barat No : Kep-321/DP-P XII/VIII/2018 di Aula Wisma Haji Subang. Rabu (31/10/18).

  1. Dadan Hamdani, S.Ag selaku ketua panitia dalam laporannya  menyampaikan bahwa dalam rangka kegiatan pengukuhan MUI Kabupaten Subang berjumlah 66 orang yang berperan  sebagai wadah para ulama dalam menjalankan tugas dalam bermitra dengan pemerintah kabupaten demi terciptanya situasi masyarakat yang baldatun toyyibatun warobun gofur.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Subang H. Abdurahim,M.Ag, M.Si menyampaikan Selamat bekerja dan selamat menjalankan amanat ini demi kemaslahatan umat dan masyarakat khususnya kabupaten Subang.

banner 728x90

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE dalam sambutannya menyampaikanucapan selamat atas dikukuhkannya pengurus MUI Kabupaten masa bakti 2018-2023. Terima kasih atas kiprah MUI Kabupaten Subang yang selalu mendorong yang menjadi spirit untuk pemda Subang. Kami berharap kerja sama ini terus di tingkatkan dalam meraih prestasi dikabupaten Subang. Mohon maaf apabila pemerintah sampai saat ini belum bisa membantu anggaran kepada MUI secara maksimal karena keterbatasan anggaran.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua MUI Prop. Jabar Prof. DR. KH. Rahmat Syafei, M.A, unsur Forkopimda Kab. Subang, Asda I Bambang Suhendar, S.Ip, Kepala Kemenag Kab. Subang, H. Abdurahim, M.Ag, M.Si,  Ketua MUI Kab. Subang Drs. KH. Moh. Musa, M.Si,  para pimpinan ormas islam, ketua IPHI Kab. Subang, Ibu-ibu majlis tak’lim, serta para pimpinan pondok pesantren. (Humas & Protokol)

Berita Lainnya