Pengajian Dengan MTRA

oleh -5 views
Pengajian Dengan MTRA

SUBANG, (PERAKNEW).- Istri Bupati Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, mengadakan Pengajian sekaligus Silaturahmi dengan Majlis Ta’lim Rhadiatul Adawiyah (MTRA) Cikarang bertempat di Pendopo Kabupaten Subang. Selasa (19/02/2019)

Laporan ketua panitia penyelenggara Hj. Rini Nunung menyampaikan bahwa pengajian dan silaturahmi ini dalam  rangka tholabul ilmi. Kedepannya mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini akan lebih luas lagi dan diharapkan dengan adanya pengajian ini dapat menambah wawasan dalam mempelajari ilmu agama dan membaca Al-Qur’an. Semoga pertemuan ini dapat menjadi barokah.

Sambutan Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menyampaikan  terimakasih kepada MTRA ( Majlis Ta’lim Rhadiatul Adawiyah) Cikarang yang telah datang ke Subang mudah-mudahan  kedepan dari Subang bisa berkunjung ke MTRA (Majlis Ta’lim Rhadiatul Adawiyah) Cikarang. Saya bergabung di Majlis Ta’lim Rhadiatul Adawiyah Cikarang dan  pernah menjadi pengurus selama 2 (dua) periode banyak ilmu yang didapat diantaranya belajar hapalan, tadarus dan asmaul husna dan sore harinya belajar ngaji metode UMI pengajian tersebut dilaksanakan seminggu sekali setiap hari selasa.

Pada kesempatan tersebut Hj. Yoyoh Ruhimat tidak lupa menyampaikan terimakasih atas do’a dan dukungannya kepada kami khususnya warga Subang berkat doa dari teman-teman “alhamdulillah” bapak H. Ruhimat S.Pd., M.Si dan Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM   diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Subang. Mudah-mudahan  dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan istikomah dan mohon bimbingannya karena tidak bisa sendiri  harus ada sumbangsih dari kita semuanya untuk mewujudkan Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua TP. PKK Kab. Subang beserta anggota, Ketua DWP Kab. Subang beserta anggota, Ketua Majlis Ta’lim Rhadiatul Adawiyah  Cikarang, ibu Ust. Fatma Hanum, (guru MTRA), para pengurus DWP dan TP. PKK Kab. Subang,  Anggota ICC (ikatan istri-istri camat), pengurus Perwosi Kab. Subang. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *