Pemkab Situbondo Komitmen

SITUBONDO-JATIM, (PERAK).- Usai gelar upacara peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 46, Pemkab Situbondo berkomitmen menjadi wilayah bebas korupsi. Sembilan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Situbondo melakukan deklarasi dan penandatangan pencanangan pembangunan zona integrasi menuju wilayah bebas korupsi, Rabu (29/11/2017).
Pencanangan pembangunan zona integrasi menuju wilayah bebas korupsi tersebut dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Kesehatan, Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Inspektorat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, RSUD dr Abdoer Rahem dan Bagian Pengadan Barang Jasa Sekretariat Daerah Situbondo.
Penandatanganan itu juga disaksikan oleh Bupati dan Wabup, Waka Polres, Ketua Majelis Ulama Indonesia Cabang, Kejaksaan Negeri dan Sekretaris Daerah Situbondo.
Adapun yang membacakan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi itu, adalah Kepala DPMPTSP Situbondo, Drs. Nugroho, M.Si., dan sembilan OPD tersebut sepakat untuk melaksanakan dengan baik Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dimaksud. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here