oleh

Pemkab Musi Rawas Gelar Rakor Penanganan Covid-19

Cloud Hosting Indonesia

MUSI RAWAS-SUMSEL, (PERAKNEW).- Sebagai upaya penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kab. (Pemkab) Musi Rawas terus melakukan penanggulangan dan pencegahan Covid-19 dengan menggelar Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19, di Ruang Rapat Bina Praja, Selasa (25/5/2021).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, didampingi Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, Dandim 0406 MLM Letkol (Inf) Erwinsyah Taufan, Kakan Kemenag, Asisten I, Asisten III, Kepala OPD serta Camat.

banner 728x90

Dalam Rapat tersebut, bupati menegaskan agar camat beserta kepala kesa untuk lebih aktif melakukan pengawasan terhadap pasien yang terpapar Covid-19 dan warga yang akan keluar masuk desa melalui Posko Penanggulangan Covid, “Hari ini kita sepakati bersama apa yang akan kita lakukan, saya meminta dukungan dari Polres dan Dandim, langkah yang akan kita lakukan segera untuk penyemprotan disinfektan di seluruh kecamatan terutama yang saat ini zona merah,” terang Srikandi Mura mengakhiri sambutannya. (HRS)

Berita Lainnya