Pemdes Gedong Wani Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur

oleh
Pemdes Gedong Wani Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur

 

LAMPUNG TIMUR, (PERAK).- Seiring perjalanan waktu, sedikit demi sedikit perekonomian warga yang semula kurang baik akan bangkit lagi dengan adanya pembangunan- pembangunan yang ada didesa sebagai penunjang sarana prasarana dalam berwirausaha baik perorangan ataupun bekelompok, karena tahun ini pemerintah Desa Gedong Wani telah mengusahakan pembangunan jalan lapen, gorong gorong dan underlach, melalui program Dana Desa (DD).
Demikian diungkapkan Kepala Desa Gedong Wani, Sigit “Dengan adanya pembangunan Jalan lapen di dusun VI, VII dan VIII sepanjang 2.780 M, gorong gorong di dusun IV dan V sebanyak 4 unit dan underlach di dusun VII sepanjang 2,5 M, diharapkan bisa membuka roda perekonomian warga agar bisa lebih baik dan sejahtera lagi” ujarnya kepada Perak saat ditemui di lokasi pekerjaan, Jum’at (1/12/2017).
Sigit menambahkan, “Untuk saat ini mudah-mudahan tidak ada lagi hambatan untuk menjalankan usaha baik pertanian, dagang serta usaha lain, karena mengingat saat ini akses jalan Desa Gedong Wani sudah hampir 75% underlach dan lapen semua,” tutupnya. (Wanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *