Pemcam Cipunagara Peringati HUT RI Desa Tanjung Raih Juara I Turnamen Sepak Bola

CIPUNAGARA-SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang mengadakan perlombaan olah raga, seperti bulu tangkis, volyball dan sepak bola.

Untuk sepak bola telah dipertandingkan babak final pada sore (10/8/2017), antara Desa Tanjung melawan Desa Jati dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan Desa Tanjung.
“Ya alhamdulillah dimenangkan oleh Desa Tanjung dengan skor 4-2,” ucap salah seorang panitia.

Selain itu juga akan diadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara desa se-Kecamatan Cipunagara. Drs Ubay Subarkah, Camat Cipunagara berharap melalui event ini bisa memunculkan bibit-bibit muda yang mempunyai prestasi di bidang sepak bola.

“Ya nanti akan diadakan latihan bersama dari seluruh pemain yang berprestasi hasil dari penilaian dari PSSI Kab. Subang sehingga nanti tgl 21 agustus 2017 kita akan mengadakan permainan persahabatan liga Persib Bandung dengan para adik-adik kita yang sudah mengikuti prestasi yaitu pada tahapan pertandingan sepak bola antar desa se-Kecamatan Cipunagara tersebut,” ucap Ubay.

(Cj Tarkim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here