Pembukaan Raimuna Tk. Cabang Subang

oleh -1 views
Pembukaan Raimuna Tk. Cabang Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si secara resmi membuka kegiatan pembukaan Raimuna Tingkat Cabang Subang tahun 2019 di Bumi Perkemahan Ranggawulung Subang. Senin (26/8/2019)

Kegiatan ini di adakan dari tanggal 26- 29 Agustus 2019. Tahun ini mengangkat tema jangkau masa depanmu, wadahi mimpimu raih prestasimu.

Bupati Subang selaku Mabicab bertindak selaku pembina upacara menyampaikan dalam sambutannya kegiatan ini memiliki peran yang sangat strategis bagi gerakan pramuka, khususnya pramuka penegak dan pandega serta generasi muda pada umumnya. Kegiatan ini juga memupuk rasa persaudaraan,persahabatan, keragaman suku,agama, adat istiadat dan budaya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan organisasi gerakan pramuka dipandang sebagai media/wadah dalam membangun dan mengembangkan sikap dan upaya mempererat rasa persatuan dan kesatuan sebagai bangsa dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Harapan dari kegiatan ini memiliki dampak yang luas bagi kemaslahatan masyarakat dari sisi kepentingam masing masing individu anggota pramuka. Menumbuhkan semangat kebersamaan, kemandirian, persatuan sensitivitas dan tolong menolongd terhadap sesama.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian penghargaan dan penampilan aktrasi senam balok kolaborasi dengan smapore dari Saka Wirakartika Kodim 0605 Subang,Senam lantas oleh Saka Bhayangkara di bawah naungan Bimmas Polres Subang.

Bupati Subang yang di damping Wakil Bupati Subang beserta jajaran dari Kwarcab Subang melanjutkan peninjaun langsung ke masing masing tenda peserta Raimuna Tingkat Cabang Subang.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Waka Mabicab Kab. Subang/ Wakil Bupati Subang, Mabisaka Wira Kartika/ Dandim 0605, Pin Saka Dirgantara/Danlanud/ yang mewakili,Mabi Saka Bhayangkara/ Kapolres Subang/yang mewakili, Ketua Kwarcab, Wakil Ketua Kwarcab, Ketua Harian Kwarcab, Dewan Kerja Cabang, Andalan andalan urusan cabang, seluruh peserta upacara bang Kabupaten Subang 2019. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *