oleh

Pembangunan Alun-Alun Cililin & Lembang Perlu Dukungan Semua Pihak

PERAKNEW.com – Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan akan segera meresmikan Alun-alun Cililin dan Lembang pada Bulan September mendatang.

Pasalnya, hingga saat ini progres pembangunan kedua Alun-alun tersebut sudah mencapai 80 persen dan diharapkan pada bulan depan dapat mencapai 90 persen. Sedangkan untuk pembangunan Alun-alun Bandung Barat progres pembangunannya baru mencapai 50 persen saja.

“Saya menargetkan pembangunan Alun-alun Cililin dan Lembang mencapai 90 persen pada bulan depan, sehingga dapat diresmikan secepatnya. Sedangkan untuk Alun-alun Bandung Barat masih berproses dan progresnya sudah sekitar 50 persen,” ucap Kang Hengky ketika meninjau pembangunan Alun-alun Bandung Barat, Senin (07/08/2023)

Ia berharap pembangunan ketiga Alun-alun tersebut dapat selesai pada tahun ini. Dengan demikian dapat segera dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Menurutnya, seluruh jajaran Pemerintah Daerah akan berkomitmen untuk terus membangun Kabupaten Bandung Barat semaksimal mungkin, terutama peningkatan kualitas akses jalan yang kerap menjadi perhatian publik dan akan berdampak pada perputaran roda perekonomian masyarakat dimasa yang akan datang.

Baca Juga : Bunda PAUD KBB: SDM Yang Unggul Dimula Dari Pendidikan Dini

“Tetapi prosesnya tidak dapat dilaksanakan secara instan dan akan kami lakukan secara bertahap dan berkelanjutan. Semoga kondisi perekonomian Bandung Barat akan terus membaik dari waktu ke waktu, sehingga segala program strategis, seperti jalan dan perumahan tidak layak huni dapa berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (Rushendi)

Berita Lainnya