oleh

Pelantikan Sebelas Perangkat Desa Manah Resmi

PERAKNEW.com – Kepala Desa Manah Resmi, Rudi Hartono melantik perangkatnya sebanyak sebelas orang di Kantor Desa Manah Resmi, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada Rabu (5/7/23).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Camat Muara Beliti, Supriadi, TP PKK, Siti Ladsari, Kasi PMD, Hurya Iryanti, Bhabin KMT, Sepri Yansah, Ketua BPD, Apri Irawan, Waka BPD, Nuryadi.

Adapun sebelas Perangkat Desa Manah Resmi yang dilantik tersebut diantaranya, Budi Kurniawan sebagai Sekretaris Desa, Darmanto sebagai Kasi Kesejahtraan, Ria Lestari sebagai Kasi Pemerintahan, Admi Ratna Lestari sebagai Kasi Pelayaran, Ike Nurhayati sebagai Kaur Keuangan, Surmanizi Marsela sebagai Kaur Perencanaan, M Regar Suwari sebagai Kaur TU dan Umum, Paiman sebagai Kadus 1, Aan Andiyato sebagai Kadus 2, Kupan sebagai Kadus 3, Saipudin Sebagai Kadus 4.

Kepala Desa Rudi Hartono saat di wawancarai awak media mengharapkan pada seluruh perangkat yang dilantik dan diamanatkan agar bertugas dengan aktif, sehingga bisa bekerja dengan baik dan Berkerja sama dengan masyarakat untuk membangun Desa Manah Resmi yang lebih Maju dan meningkat lagi, jangan sampai Ketertinggalan dengan desa yang lainnya.

Baca Juga : Bupati KBB Gelar Peringatan Hari Jadi KBB ke-16 Dengan Tema Gotong Royong Menuju Ekonomi Kuat

Desa Manah Resmi Terdiri dari empat kepala dusun, “Jagalah kekompakan untuk membangun desa dan mari kita wujudkan Kabupaten Musi Rawas Mantab,” imbau Rudi. (Haris)

Berita Lainnya