oleh

Pelantikan Kades Kalentambo Pusakanagara

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Aula Desa Kaletambo Kecamatan Pusakanagara, Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE melantik Endi Sonjaya sebagai Kepala Desa Kalentambo Kecamatan Pusakanagara periode 2019-2024. Jumat (14/12/2018)

Plt. Bupati Subang melantik Endi Sonjaya sebagai Kepala Desa Kalentambo Kecamatan Pusakanagara di dampingi oleh Camat Pusakanagara dan di lanjutkan dengan serah terima jabatan dari Pjs. Kepala Desa Talentambo Sahwat kepada Kepala Desa Talentambo Endi Sonjaya.

Kepala Desa Talentambo Endi Sonjaya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Talentambo yang telah mendukung, besar harapan mari kita bersama sama bergotong royong membangun Desa Talentambo dengan penuh rasa keberdamaan dan juga akan menjalankan program kerja sesuai janji saya pada saat kampanye.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang mengucapkan selamat telah dilantiknya Endi Sonjaya sebagai Kepala Desa Talentambo, selamat menjalankan tugas enam tahun kedepan dengan penuh tanggung jawab, semangat, dan gotong royong sesama masyarakat desanya, dan juga berpesan kepada Pemerintahan Desa agar jangan pernah berhenti untuk berkoordinasi dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa, baik itu berkoordinasi secara internal pada Pemerintahan Desa, Pemerintah Kecamatan terkait di wilayah Desa Talentambo khususnya.

Plt. Bupati Subang berharap kepada Pemangku kepentingan yang sudah dilantik, kuncinya kita sebagai pemimpin kalau kita mau jujur itu sudah luar biasa, oleh sebab itu kita sebagai pemimpin kita terbuka. Kalau salah katakan itu salah kalau benar katakan itu benar. Dan mari kita bersama menjaga keamanan, ketertiban, kebersamaan kita sebagai warga masyarakat Desa Kalentambo karena Keamanan itu adalah modal besar kita membangun.

Dihadiri juga oleh Asda I, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang, Camat Pusakanagara, unsur muspika Kecamatan Pusakanagara, seluruh masyarakat desa Talentambo. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya