Pelantikan DPD KPPI Kab Subang dan Capacity Building

SUBANG, (PERAKNEW).-Bertempat di Pendopo Pemda Subang, dilaksanakan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Subang dan Capacity Building yang dihadiri oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., Ketua KPPI Jabar, Ketua DPRD Subang, ibu dewan kehormatan KPPI Subang, para ketua partai politik dan ketua fraksi DPRD Kabupaten Subang dan para ketua organisasi kemasyarakatan wanita. Selasa (25/07/17).

Acara diawali dg laporan panitya dan di lanjutkan dengan pelantikan Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI)  sesui dengan surat keputusan Kaukus nomor 36 /sk/ kppi -jabar/ VI/ 2015 rev ke dua  Periode 2015- 2019 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Pengurus Daerah Kaukus Perempuan Politik Indonesia Kabupaten Subang Periode 2015- 2019 revisi kedua (sisa antar waktu)

Sambutan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., berharap semoga dengan adanya Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) yang baru saja  dilantik dapat bersinergi dengan seluruh kalangan dan menambah pengetahuan politik bagi perempuan Subang lebih baik lagi.

Berkat kerjasama provinsi dengan kabupaten akan menambah pengetahuan bagi perempuan Subang dan menjadikan Subang lebih maju lagi di bidang pemberdayaan perempuan.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Subang menyampaikan kebanggaan atas kemajuan Subang dengan tercapainya peraihan piala Adipura dan opini WDP dari BPK itu terbentuk atas kerjasama dan keinginan untuk berubah Subang menjadi lebih maju.

Bupati subang tetap mohon dukungan untuk program pemerintah kabupaten subang yaitu program gapura sehingga tercapainya pembangunan dan kemajuan Subang kedepannya.

Tema dalam Capacity Building tersebut yaitu “Peningkatan Peran dan Hak hak Politik Perempuan diberbagai Aspek Pembangunan” bagi anggota KPPI dan Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Subang.

(Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here