Pejabat PUPR Subang Jarang Ngantor, Aktivis Bobi; “Banyak Pemborong Proyek PUPR Subang Berplat Merah”

oleh -44 views

SUBANG, (PERAKNEW).- Program Jawara oleh Bupati Subang terus di kumandangkan di dalam kegiatan apapun di berbagai dinas maupun di tiap kecamatan, menginginkan Pemerintah Kabupaten Subang terlihat maju di berbagai aspek.

Namun, keinginan Bupati Subang hanya patamorgana saja, dari pantauan di lapangan terlihat jelas, bahwa dukungan untuk memajukan Subang tidak mungkin tercapai dengan terlihatnya kantor-antor dinas banyak di tinggalkan penghuninya, Kamis (25/42019).

Salah satu contoh, di Dinas Pekerjaan Umumu dan Penataan Ruang (PUPR), tepat di ruangan Wasdal PUPR itu, terlihat tidak ada orang satu pun di dalamnya dan lagi pula, ruangan kepala seksi (kasi)nya terlihat terkunci rapat.

Menyikapi hal itu, Aktivis Anti Korupsi, Bobi mengatakan, “Masalah pegawai yang tidak masuk kantor tanpa ada alasan yang jelas, itu sebagian dari korupsi, karena mereka di gaji oleh uang rakyat. Kalau masalah ruangan yang kosong dan terkunci, sangat luar biasa, kemana pegawai ini, bisa-bisa pelayanan publik terhambat,” ujarnya.

Lanjut Bobi membongkar, “Dan saya dengar, diduga di PUPR banyak PT atau CV yang berplat merah atau yang dimiliki pegawai PNS di kantor ini. Untuk itu, saya meminta kepada bupati selalu sidak ke dinas-dinas, karena kalau dibiarkan seperti itu, tidak mendukung semua program bupati, kalau bisa kebiri saja jabatannya,” pungkasnya. (Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *