PAUD Asyukuriah Butuh Uluran Donatur Swasta/ Pemda Subang

oleh -13 views

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka meningkatkan kecerdasan serta menerapkan keterampilan pada anak usia dini, PAUD Asyukuriah yang telah berdiri sejak tahun 2010 silam, berdomisili di Desa Gardumukti, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, berencana akan membangun ruangan proses belajar dan mengajar di atas tanah wakaf dari seorang bernama Sukri (Almarhum), seluas 7M x 15M. Namun, ada kendala dalam perencanaan tersebut, yaitu kekurangan dana untuk pembelian matrial bangunan.

Seperti yang diungkap Ketua Yayasan PAUD Asyukuriah, Atang Sudrajat, S.E., “Saya sangat mengharapkan para donatur yang peduli akan kemajuan anak bangsa dalam dunia pendidikan, baik swasta ataupun pemerintah, berapapun nilainya atau dalam bentuk material sedikit apapun, kami sangat berterimakasih dan sangat terbantu. Sebenarnya, yayasan ini juga ada sebidang tanah sawah, kurang lebih satu bau luasnya, jika disewakan sekitar 15 juta satu tahun, namun sayang sawah waqap tersebut, dikuasai oleh ahli warisnya yang mewaqapkan, sehingga yayasanpun tak bisa berbuat apa-apa,” ungkapnya mengeluh, Jum’at 14 Juni 2019 di kediamanya.

Atang Menambahkan, “Yayasan Asyukuriah ini, lembaga resmi, ada akta pendirian dan sudah terdaftar di Kemenkumham RI, sehingga sudah layak mendapat bantuan dari Swasta atau Pemda Subang, sebab Yayasan Asyukuriah sudah berumur 10 tahun, disamping itu, PAUD Asyukuriah mempunyai 4 orang guru dan 40 murid dibawah umur 6 tahun,” ungkapnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *