Panitia Pilkades Jabong

SUBANG, (PERAK).- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Jabong, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang gelar kampanye bersama 5 (Lima) Calon Kades Jabong, diantaranya bernama, H. Manin, Talam Komarudin, S Kuswanda, Sartono dan H. Amo, di lingkungan Desa Jabong, Senin (4/12/2017).
Kampanye yang diadakan selama satu hari tersebut berjalan bersama- sama seluruh calon beserta pendukungnya masinbg- masing. Kampanye bersama itu mendapat sambutan positif dari masyarakat, “Kampaye bersama ini dilaksanakan hanya dilingkungan Desa Jabong selama satu hari, secara simpatik sifatnya memperkenalkan para calon kepada masyarakat,” kata Ketua Panitia Pilkades Jabong, Arwita, S.Pd., pada kesempatan sambutannya.
Dalam kampanye itu, para calon disarankan hanya membawa pendukung menggunakan 3 (Tiga) unit motor dan 1 mobil saja atau enam tim sukses, “Selama kampanye, kelima calon diperkenankan membawa pendukung hanya didampingi 6 tim sukses tiap masing – masing calon. Tujuannya demi terciptanya kondusifitas jelang pemilihan,” ujarnya..
Sementara, lanjut Arwita berpesan, “Kepada para calon, agar melaksanakan kampanye dengan tertib, jangan melanggar hukum dan seefektif mungkin untuk mempromosikan visi dan misinya kepada masyarakat. Dan saya mohon kepada perangkat desa untuk netral dan tidak memihak terhadap calon tertentu, demi terciptanya Pilkades yang kondusif aman dan tertib,” harapnya berpesan.
Dia menerangkan, bahwa Daftar Pemilih Tetap Pilkades Jabong sebanyak 3.911 orang yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 10 Desember 2017, di depan Kantor Desa Jabong.
Turut mengawal jalannya kampanye. Nampak hadir para Anggota BPD, Pjs Kades Jabong, Anggota Polsek, Satpol PP, Babinsa TNI AD Pagaden dan Anggota Dishub Kab. Subang. (Adih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here