Oknum Pimprus Swasta di Cimahi Selingkuhi Isteri Orang

oleh

Oknum Pimprus Swasta di Cimahi Selingkuhi Isteri Orang
CIMAHI, (PERAKNEW).- Oknum pimpinan sebuah perusahaan swasta di Kota Bandung yang bergerak dibidang marketing distribusi berinisial W, diduga melakukan perselingkuhan dengan salah seorang anak buahnya yang berinisial CU, hal ini dikeluhkan oleh suami CU yang berinisial PP.

Menurut PP bahwa istrinya CU sudah beberapa waktu sering diam- diam melakukan kontak BBM dan juga WA dengan W, sampai suatu saat hp milik CU ketinggalan di rumah, dari situlah akhirnya semua terbongkar, PP berharap dengan pemberitaan ini dapat membuat CU dan juga W, perbuatannya mendapat efek jera.

Perak berusaha mengkonfirmasikan hal ini kepada CU dan menemukan fakta pengakuan dari CU saat bertemu di Cimahi (8/04/2017 ) CU mengakui bahwa ia memang berselingkuh dengan W pimpinan perusaahaan tempatnya bekerja, ia mengaku khilaf dengan hal tersebut.

Dengan didampingi oleh PP dan CU, Perak mendatangi perusahaan tempat W bekerja (11/04/2017) untuk mengkonfirmasikan hal ini, diperusahaan tempat W bekerja. Pertemuan ini juga dikawal salah seorang personil yang mengaku dari babinkamtibmas setempat. Hasil konfirmasi saat itu W mengakui bahwa ia memang salah telah berselingkuh dengan CU walaupun hanya sebatas melakukan ciuman beberapa kali.

Sementara itu PP suami CU mengungkapkan kepada Perak bahwa ia akan menempuh jalur hukum untuk masalah tersebut, dan berharap pimpinan perusahaan atasan dari W dapat  mengetahui tentang kelakuan anak buahnya dan dapat memberikan sanksi yang tegas. Harold

One thought on “Oknum Pimprus Swasta di Cimahi Selingkuhi Isteri Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *