oleh

Muhammad Nasir Terpilih Jadi Kepala Desa Air Satan

PERAKNEW.com – Muhammad Nasir Terpilih jadi Kepala Desa (Kades) Air Satan, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan periode 2023-2029 dengan meraih suara terbanyak, yakni 986 suara dari hak pilih 1.347 yang terundang.

Muhammad Nasir dengan nomor urut 4 tersebut, terpilih pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023 Kabupaten Musi Rawas yang digelar di Lapangan Tambak Udang Desa Air Satan, pada Kamis (8/3/2023).

Baca Juga : Bebas dari Lapas Subang, Hendra dan Galang Semakin Mantap Bongkar Habis Kasus Mafia Tanah dan BPNT Desa Sukamandijaya

Atas kemenangannya itu, Nasir sapaan akrabnya sehari-hari oleh masyarakat Satan mengatakan, “Saya akan menjalankan roda pemerintah desa sesuai pedoman dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, jujur, transparan dan amanah melaksanakan program-program desa yang lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya.

Nasir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Air satan yang telah memberikan amanah dan kepercayaan ini dalam memimpin dan membangun Desa Air Satan yang selama ini dicita-citakan oleh masyarakat, “Dengan syukur alhamdullilah pemilihan calon Kepala Desa berjalan aman dan lancar, terima kasih atas semua doanya dan dukungan sanak keluarga serta seluruh masyarakat atas amanah dan kepercayaannya. Kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua untuk Desa Air satan untuk lebih Maju lagi,” ujarnya.

Nasir juga menjelaskan, untuk masalah pembangunan infrastruktur sendiri, “Desa kita masih banyak yang kurang, nanti kedepan akan kita usahakan dan kondisikan agar lebih baik lagi. Mari kita bersama-sama untuk menuntaskan tugas ini demi kesejahteraan masyarakat dan pemerataan,” ungkapnya.

Baca Juga : DPRD Lubuklinggau Gelar Rapat Paripurna Bahas Usulan Pemkot

Tak lupa juga selaku Kades terpilih, Nasir mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak keamanan baik dari TNI maupun Polri, sehingga Pilkades hari ini berjalan lancar tanpa ada halangan dan hal yang tidak diinginkan. (Haris)

Berita Lainnya