Mia Rosmiati Mahasiswi Berprestasi Asal Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Berkesempatan study di luar negeri, yakni ke Vietnam, Malaysia, Thailand dan Korea untuk kelima kalinya, Mia akan mendapatkan bea siswa ke California, Amerika dan pembiayaannya ditanggung semua oleh Pemerintah Amerika.

“Sebelumnya kami pernah kerepotan untuk menyiapkan biaya transportasi anak kami ke empat negara tersebut. Alhamdulillah untuk bea siswa kali ini semua ditanggung oleh pemerintah Amerika. Kami sekeluarga bersyukur dan mendo’akan yang terbaik buat kesuksesan Putri kami tercinta,”ujar Cicay diamini sang Isteri,saat berbincang dengan Perak dikediamannya.

Lebih lanjut Cicay mengungkapkan, anak keduanya yang bernama Mia Rosmiati ini merupakan alumni dari SMAN 1 Purwadadi angkatan tahun 2004, saat ini Mia melanjutkan study nya di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta jurusan IGOP smester 4.  Berkat kecerdasan yang dimilikinya Mia mendapatkan bea siswa untuk belajar ke luar negeri, menyingkirkan beberapa mahasiswa yang lain.

“Kami sekeluarga sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih anak kami Mia Rosmiati, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi putra/ putri Subang lainnya. Kami sekeluarga juga meminta do’a restunya kepada masyarakat Subang khususnya, Indonesia umumnya supaya anak kami bisa sukses dalam menggapai cita-cita nya serta bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di negeri orang,” tuturnya bangga.

(Hamid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here