Menindak Parkir Sembarangan, SATPOL PP Angkut Motor Ke Taman

oleh -9 views
Menindak Parkir Sembarangan, SATPOL PP Angkut Motor Ke Taman

KBB, (PERAKNEW).- Kesal parkir sembarangan satuan polisi pramong praja (SATPOL PP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengangkut motor yang parkir sembarangan kearea pertamanan.Senin,(21/07/2019).

Aneh tapi nyata,ada-ada saja kelakuan satpol PP di KBB,yang seharusnya ada sangsi yang lebih baik bagi  para pelanggar parkir sembarangan kendaraan roda dua,bukan memasukan kearea pertamana, ini bisa  merusak keindahan taman.

Atas intruksi atasannya,motor-motor para pelanggar di angkut satu persatu  kearea pertamanan dengan tujuan mungkin memberikan efek jera Terhadap para pelanggar,justru ini pelanggaran,karna sudah jelas ada himbauan  dilarang menginjak rimput apa lagi memasuakan motor.

Seperti yang terlihat dan viral dimedsos,salah seseorang mendokumentasikan ketika pemilik motor, berusaha mengeluarkan motor kesayanganya dari  dalam taman dibantu oleh masyarakat.aksi masyarakat yang kesal terhadap tindakan satpol pp” hebat motor pindah kataman,ukur dibandung barat aya nukieu,Pak Bupati ieu motor pindah kataman,kan apal  tuh baca aturan teu menang  ditincak  dengan nada kesal sambil menunjuk kesalah satu anggota Satppl PP,” (Rushendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *