oleh

Masyarakat Wonomulyo Sambut Gembira Pembangunan RS Pratama

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Masyarakat Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Prov Sulbar) menyambut gembira bercampur rasa syukur dan terima kasih kepada tuhan, melalui Pemda Polman telah terealisasi pembangunan Rumah Sakit Baru Type D di wilayahnya.

Dimana proses pekerjaan bangunannya tengah berlangsung, sumber dananya dari DAK prioritas daerah, dengan nilai kontrak Rp20.700.000.000,- Kontraktor dari PT Tristar Mandiri.

banner 728x90

Perencanaan bangunan rumah sakit tersebut, dibangun berlantai tiga dan dilengkapi fasilitas tangga dan mesin Lip untuk naik turun dari lantai satu ke lantai beikutnya, begitupun sebaliknya.

Menyikapi hal itu, saat diwawancarai Perak, Pelaksana Pekerjaan Bangunan Rumah Sakit Type D Wonomulyo, Budi Ardi mengatakan, “Kami target Bulan Desember sudah rampung, sehingga kami betul-betul genjot untuk bekerja sampai di malam hari dan Alhamdulillah selama proses pekerjaan ini berlangsung, utamanya pengadaan material tetap maksimal,” ungkapnya. (Syarifuddin)

Berita Lainnya