oleh

LPK Korea Bersama Karang Taruna Pusakanagara Salurkan Bantuan Korban Banjir

PUSAKANAGARA-SUBANG, (PERAKNEW).- Lembaga Pelatihan Kerja Korea (LPK) yang beralamat di Blok Sukamulya, RT07/RW02, Kelurahan Dangdeur, Kecamatan/Kabupaten Subang bersama Karang Taruna Kec. Pusakanagara salurkan bantuan Makanan Siap Saji untuk Korban Banjir Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Kab. Subang,  Kamis (25/2/2021).

banner 728x90

Dalam kegiatan Bahkti sosial (Bhaksos) peduli bencana banjir, ini kali kedua dilakukan oleh LPK bersama karang taruna tersebut, ke wilayah terdampak banjir yang sama berkoordinasi dengan Camat Pusakanagara, Drs. Muhamad Rudi, M.M.

Seperti disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Kec. Pusakanagara, David Prasetyo kepada Perak, “Bantuan LPK ini sudah yang kedua kalinya dan disalurkan di Desa Patimban, karena ini banjir susulan kedua, velume banjir kali ini mencapai paha orang dewasa,” ujarnya.

Penanggungjawab LPK, M. Mudlofir menuturkan, “Hari ini, bantuannya berbentuk makanan siap saji, penyerahan bantuan tadi kepada pak camat, hanya bentuk simbolis dan koordinasi saja, tetap kami bersama Karang Taruna Kecamatan Pusakanagara menyalurkan bantuannya secara langsung kepada para korban banjir di Desa Patimban,” tuturnya. (Hendra2)

Berita Lainnya