oleh

Lanjutkan Perjuangan Buruh, Achmad Ismail Jadi Caleg DPR RI Partai Gerindra

PERAKNEW.com – Achmad Ismail yang akrab disapa Kang Ais merupakan sosok pejuang bagi para buruh atau para pekerja disektor formal maupun Informal, yakni memperjuangkan bagaimana para buruh dan pekerja harus terjamin keselamatan kerjanya, kang Ais juga merupakan salah satu penggerak praktisi Jamsos dari Pekumpulan Pekerja Indonesia (PPI).

Menurutnya, Pemilu adalah ajang demokrasi untuk melahirkan kepemimpinan bangsa. Seyogyanya ini menjadi kesempatan bagi anak bangsa untuk menegaskan dan mengawal arah dan tujuannya dengan Partai Gerindra berharap itu semua bisa terakomodir.

Sejatinya, membawa dan mengawal segenap aspirasi publik ke/di Parlemen, bukanlah hal yang baru dilakukan, utamanya untuk isu-isu ketenagakerjaan, jaminan sosial dan HAM. Juang non parlemen selama ini dan kini masih terus dijalani bersama para aktifis buruh, HAM dan jaminan sosial.

Menurutnya, Menuju Legislator di ikhtiarkan sebagai sebuah jalan juang baru, di depan. Lewat Fungsinya nanti, berharap bisa lebih menguatkan daya peran selama ini. Ekspektasinya, ada dorongan Akses dalam berinteraksi dan urgensi mengenai penanganan masalah ataupun Kebijakan.

Baca Juga : Pendaftaran Calon Kepala Desa Katapang Telah Dibuka

Agenda atau program kang Ais sangat dekat dengan kebutuhan para buruh dan pekerja yakni melalui Imah Caang, kelak jadi mandatory isu orbitasinya. Fokus pengawasan berada diseputar kesehatan dan jaminan sosial, pendidikan serta ketenagakerjaan.

Seiring dengan terbitnya DCS DPR RI di Sabtu, 19 Agustus 2024 ini, “Saya, Achmad Ismail (Ais), Maju di Pileg DPR RI melalui Partai Gerindra, untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat IX dengan wilayah meliputi Subang, Majalengka dan Sumedang.

Kang Ais bagi Relawan dan Kader pendamping Pasien di Rumah singgah-rumah singgah di Bandung merupakan Sosok calon Legislator yang Insya Allah amanah untuk menyampaikan suara rakyat/masyarakat Jawa Barat terutama masyarakat yang sedang sakit dirujuk ke Rumah Sakit  kelas A di sekitar Bandung.

Saat kunjungan rutin ke Rumah singgah-rumah singgah Pasien di Bandung Ais  menyampaikan “Ternyata betapa pentingnya Rumah Singgah dan fasilitasnya bagi masyarakat Jawa Barat yang sedang berobat di Bandung, karena ini sangat membantu mengurangi beban biaya saat berobat jauh dari daerah,” ungkapnya.

Baca Juga : Pemdes Sayati Perluas Ruang Pelayanan dan Areal Parkir

Kang Ais juga memaparkan program Jaminan keselamatan kerja dan Jaminan Kesehatan terutama bagi pengadaan Rumah Singgah-rumah singgah di Bandung, dengan ini beliau mohon dukungan dan do’anya semoga program dan agenda kita bersama bisa terlaksana dengan baik. (Pepen Adi)

Berita Lainnya