oleh

Kunjungan Bupati Subang Ke Situ Nagrog

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd,. M.Si meninjau langsung Situ Nagrog yang berlokasi di Kecamatan Pagaden sekaligus berdialog secara langsung dengan masyarakat sekitar Situ Nagrog. Kamis (28/2/2019)

Bupati Subang banyak dialog dengan masyarakat mengenai situ nagrog tersebut.

Pemerintah Kabuapten Subang berencana kedepan akan menjadikan Situ Nagrog menjadi salah satu obyek wisata di Kabupaten Subang. Dalam waktu dekat ini kita akan membahas lebih lanjut lagi dengan para kepala OPD terkait mengenai pembahasan perencanaan Situ Nagrog menjadikan tempat obyek wisata.

Bupati Subang sangat berharap sekali bahwa Situ Nagrog yang saat ini di rawat oleh masyarakat yang banyak keterbatasan alat ataupun fasilitas, kedepannyan  dari Pemerintah Kabupaten Subang akan membuat Situ Nagrog  menjadikan tempat tujuan wisata dengan banyak pengunjung untuk menikmati alam yang sangat senjuk ini. Bahkan masyarakat sekitar pun akan merasakan kenikmatan peluang usaha di Situ Nagrog ini.

Di Situ Nagrog tersebut sudah ada beberapa seniman pahat kayu, yang dimana menjadikan salah satu modal besar bilamana nanti obyek wisata sudah berjalan, maka para senimanpun akan merasakan kenikmatan langsung untuk menpromosikan hasil pahatan kayunya ke para pengunjung.

Bupati Subang juga sangat mengapresiasikan masyarakat  Situ Nagrog yang memiliki keahlihan pahatan kayu, Bupati juga berharap tetap terus membuat pahatan kayu, bisa saja nanti kedepannya bukan hanya untuk mempromisikan ke para pengunjung wisata, tetapi bisa juga hasil pahatan kayu asli dari Situ Nagrog tersebut menjadikan icon Kabupateb Subang untuk kita bantu promosikan juga misalnya ke acara acara kunjungan kerja untuk menjadikan kenang kenangan dari Kabupaten Subang. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya