oleh

Korban Gempa Kayu Angin Butuh Bantuan Serius

MAJENE-SULBAR (PERAKNEW).- Lagi-lagi warga yang berada di Dusun Kayu Angin, Desa Kayu Angin, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) butuh perhatian serius.

Pasalnya, masih ada beberapa warga yang masih terisolir di dusun tersebut, keberadaan mereka yang mungkin belum dijangkau para relawan, sehingga mereka kurang tersentuh bantuan dari relawan maupun pemerintah daerah.

banner 728x90

Para pengungsi di Dusun Kayu Angin mengaharapkan adanya kepedulian pemerintah, “Kami disini masih membutuhkan Tenda, Perlengkapan Bayi, Selimut, terutama Minyak Telon untuk para anak kecil dan balita,” harapan warga Dusun Kayu Angin (Papa Illang).

Sementara itu, pantauan LAKI (Laskar Anti Korupsi Indonesia) Kab. Polewali Mandar (Polman) yang masih bertugas di lapangan memantau kondisi para pengungsi di Desa Kayu Angin mengatakan, “Pemerintah harus betul-betul melihat kondisi di wilayah-wilayah yang terisolir korban gempa, jangan hanya bantuan di pusatkan di Posko, tetapi mari kita kunjungi warga yang ada di pelosok desa,” terang Burhanuddin, Minggu (24/1/21). (Subri)

Berita Lainnya