oleh

Ketum APTRINDO Resmi Lantik Pengurus DPD Prov. Jabar dan DPC Subang Periode 2023-2028

PERAKNEW.com – Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) Gemilang Tarigan, MBA resmi Melantik Pengurus DPD Provinsi Jawa Barat Dan DPC Kab. Subang Periode 2023-2028. Prosesi Pelantikan bertempat di Asia Africa Roon Hotel Savoy Homan Bandung, Selasa (28/2).

Acara ini dihadiri Gubernur Jabar diwakili Kadishub Provinsi Jabar, Kapolda Jabar diwakili Kanit PJR Polda Jabar dan pejabat dari kementrian perhubungan RI serta pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Gemilang Tarigan berharap, APTRINDO se-Indonesia terutama di wilayah Jawa Barat agar lebih menguatkan sinergitas terhadap semua stakeholder dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan usaha angkutan truk.

Baca Juga : Bupati Lamteng Launching Kampung Bersih Narkoba Bersama BNN Provinsi Lampung

Sementara itu, Ketua APTRINDO DPC Subang, H. Rosihan Anwar didampingi Sekretaris Moh Romli dan Bendahara Marwan serta Wakil Ketua H. Asep Wahyu, H. Nana, Sugeng MS Ryanto serta H. Dadang berjanji akan melaksanakan dengan baik segala program APTRINDO di Kabupaten Subang.
“Insya Alloh kami akan selalu melaksanakan segala tujuan dan amanah yang telah ditetapkan APTRINDO di Subang,” ujarnya. (Red)

Berita Lainnya