oleh

Ketua BPD Cikadu Imbau Panitia Pilkades Harus Bersikap Netral

TASIKMALAYA, (PERAKNEW).- Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cikadu melaksanakan Musyawarah Desa (MusDes) dalam rangka pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021, bertempat di Aula Desa Cikadu, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, Rabu (18/11/2020) siang.

Pelaksanaan MUSDes tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua BPD Cikadu, Jusup dihadiri oleh Wakil Ketua BPD, Cucu, Sekretaris, Kuswara, Bendahara, Asep Solih, Anggota, Deden, Asep Oim dan Dedes Iskandar, serta LPM, PKK, RT, RW, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kepanitiaan Pilkades terdiri dari perwakilan masing-masing kampung dan penentuan Ketua Panitia Pilkades dilaksanakan secara pemilihan yang diikuti oleh tiga kandidat calon, yakni Kuswandi, Gangan Nugraha dan Lukman.

Dalam pelaksanaan pemilihan ketua panitia tersebut, dilaksanakan oleh sebanyak 39 peserta yang hadir dengan suara terbanyak diraih oleh Kuswandi sebanyak 18 suara, Gangan Nugraha sebanyak 13 suara dan Lukman sebanyak 8 suara.

Usai pelaksanaan pemilihan ketua panitia Pilkades tahun 2021, Ketua BPD Cikadu, Jusup menghimbau agar panitia Pilkades harus bersikap netral. (Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya