oleh

Kerja Bareng Bank Subang dan Kapolres Subang, FMP Bedah Rutilahu Ke-15

Cloud Hosting Indonesia

SUBANG, (PERAKNEW).- Forum Masyarakat Peduli (FMP) Jabar Kerja Bareng Bank Subang dan Kapolres Subang, pada Hari Minggu, 12 September 2021 melakukan Program Bedah Rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang ke-15.

Rumah yang akan dibedah dan dibangun kali ini, milik Pak Rukamin beralamat di Blok Manasuka-RT 33/ RW 8, Desa Cigadung, Kecamatan Subang.

banner 728x90

Dalam sehari harinya, Pak Rukamin bekerja sebagai Pengayuh Beca dan memiliki 5 Orang cucu yang sudah Yatim piatu.

Bedah Rutilahu yang ke-15 ini terlaksana berkat Kerja bareng Bang Subang dan Kapolres Subang beserta Forum Anak Jalanan (FORAJAL), Komunitas Anak Muda Anti Korupsi (KAMPAK), Komunitas Asep Asep (KAA), Media Peduli Rakyat (PERAK), Perak TV, Pemerintah dan Warga Setempat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Subang, AKBP Sumarni memberikan bantuan dana yang diserahkan secara simbolis oleh Suami Kapolres Subang, Kombespol Asep Guntur.

Tak hanya itu, Kapolres pun memberikan satu buah Kasur dan Perlengkapan dapur, serta membagikan Paket Sembako kepada warga sekitar.

Dalam sambutannya Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan, pihaknya berterimakasih serta bangga kepada FMP Jabar yang dipimpin oleh Asep Sumarna Toha sebagai penggagas kegiatan Rutilahu ini dan para donatur yang telah peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga mereka bisa tinggal di rumah yang layak untuk dihuni.

Turut hadir di kegiatan tersebut, Kapolres Subang, AKBP Sumarni beserta jajarannya, Kasdim Kodim 0605, Mayor Yuyun, Lurah Cigadung, Adeuh dan Perwakilan Bank Subang, Dede. (Hendra)

Berita Lainnya