oleh

Kepsek di Empat Lawang Sambut baik Kemintaraan Media

EMPAT LAWANG-SUMSEL, (PERAKNEW).-Demi meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), beberapa media nasional yang bertugas di Kab. Empat Lawang kunjungi beberapa sekolah yang ada di Empat Lawang, mulai dari SD, SMP dan SMA.IMG-20190730-WA0014.jpg

Kegiatan ini bertujuan memberikan keakraban antara awak media bersama kepala sekolah yang ada di Empat Lawang.

Melalui penyebaran informasi di media cetak dan online ini, disampaikan Hazam salah seorang wartawan, saat mengunjungi SMAN 1 Lintang Kanah, SMAN 1 Pendopo dan SMA Talang Padang, Kab. Empat Lawang.IMG-20190730-WA0015.jpg

Ia berharap, “Kemitraan yang selama ini baik, terjaga tetap baik sesuai fungsi kami mencari dana dan menyebar luaskan ke seluruh wilayah Indonesia, untuk publikasikan kegiatan sekolah sangat penting, agar masyarakat luas tahu tentang kepedulian media yang bertugas di Kab. Empat Lawang, juga dapat berperan aktif dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, terutama di Kab. Empat Lawang ini,” ungkap Azam.

Sementara itu, salah satu Kepala Sekolah SMA yang ada di Kab. Empat Lawang, Masyhuri, S.Pd., menyambut baik kedatangan awak media di sekolahnya, karena ia mengatakan kami perlu informasi baik dari luar dan dalam kabupaten, karena untuk perbandingan, jika ada yang perlu kita pelajari kita pelajari informasi yang ada selama informasi yang disampaikan demi meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan di Kab. Empat Lawang untuk lebih baik tidak ada salahnya,” kata Masyhuri.

Ia juga berharap kepada awak media agar memberikan informasi yang sesuai dengan apa yang terjadi, jika itu berita baik, ada berita yang miring tolong cek kebenarannya,” ungkapnya (Har/Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya