oleh

Kades Belimbing Alokasikan DD Sesuai Juklak Juknis

EMPAT LAWANG-SUMSEL, (PERAKNEW).- Desa Belimbing merupakan salah satu desa yang berkembang pesat dalam segi pembangunan infrastrukturnya di Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal itu disampaikan salah satu Warga Desa Belimbing, Herman, “Kepala Desa Belimbing selalu berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah maksimal, cepat dan tanggap atas keluhan masyarakat terutama masalah pelayanan,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Karena setiap keluhan yang di sampaikan langsung ditanggapi, ini salah satu kebanggaan buat kami masyarakat,” terangnya, Jum’at (26/7/19).

Sementara itu, Kades Belimbing, Taslim saat di wawancarai Perak di rumahnya menyambut baik dengan ramah dan penuh keakraban, ia menyampaikan, “Kami butuh informasi demi kemajuan desa dan untuk memberikan informasi yang baik dan berimbang buat kemajuan,” ungkapnya.IMG-20190729-WA0108.jpg

Ia menambahkan, “Saat ini kami seluruh perangkat Desa Belimbing berusaha memberikan informasi yang terbuka mengenai DD yang ada di desa, yang digunakan sesuai dengan juklak juknisnya, untuk mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Masih kata Taslim, “Saya berusaha terbuka tentang keperuntukkan dana desa sesuai dengan yang di pasang di papan informasi, mengapa saya pasang, karena saya berusaha terbuka dan keterbukaan informasi,” pungkasnya. (Hp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya