Kepala Madrasah KBB Jual Buku Paket

oleh
Kepala Madrasah KBB Jual Buku Paket

KBB, (PERAKNEW).- Terkait terbitnya surat pemberitahuan mengenai harga buku paket oleh Kepala Madrasah, H. Irfan Firmansyah, S.Pd., kepada para orang tua siswa.

Rabu, (02/10/18), Kasi Madrasah Disdikbud KBB, H. Agus mengatakan, “Saya sudah mensosialisasikan kapada para kepala sekolah atau mengguna anggaran, agar selalu mentaati aturan juklak dan juknisnya  dan ketika dana BOS turun, itu tergantung penerima anggaran, mau dialokasikan kemana, yang utama adalah pengadaan buku dan sudah menjadi tanggungjawab penyelenggara pendidikan itu sendiri, karena bukan wilayah kami,” dalihnyha.

Masih menurut Agus, “Bahkan suka ada yang datang, baik dari pengadaan dari pihak percetakan, minta rekomendasi penguatan, kami tidak pernah mengizinkan, silahkan datang ke Madrasah masing-masing,” tegasnya.

Ditempat berbeda, salah seorang kepala sekolah Madrasah mengatakan, “Semua yang saya lakukan tidak melanggar hukum dan tidak pernah ada masalah, semua baik-baik saja, hanya baru kali ini saja dan saya siap kalau mau dilaporkan kepihak berwajib, karena saya tidak salah, urusanya dengan akhirat nanti,” ujarnya. (Rushendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *