oleh

Kel. Cigugur Tengah Cimahi Lakukan Pembinaan Lembaga

CIMAHI, (PERAKNEW).- Kelurahan Cigugur Tengah-Cimahi, yang dipimpin oleh Rusli, S.I.P., mengadakan kegiatan pembinaan lembaga- lembaga yang ada di kelurahan yang dipimpinya di Sumber Alam Cipanas-Garut, acara dimulai jam 10 pagi, tanggal 20 November 2021, dengan peserta kurang lebih 80 orang, yang mewakili semua lembaga yang ada dikelurahan.

Acara yang bersumber dana dari APBD Kota Cimahi Tahun 2021 ini, dibuka oleh Staff Ahli Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Cimahi, Ganis Komaryanto, S.E.,M.Si., yang mewakili Plt Walikota Cimahi.

Dalam sambutan Plt Walikota Cimahi, yang dibacakan Ganis, diharapkan lembaga- lembaga yang ada di kelurahan dapat meningkatkan kapasitas lembaga dan ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan Kota Cimahi, Edi Suryadi selaku Ketua LPM Kelurahan Cigugur Tengah, menjadi moderator dengan nara sumber, Rusli dan Ganis Komaryanto.

Kali ini yang menjadi bahan pembahasan adalah Perwal Kota Cimahi no 53 tahun 2021, suasana cukup hangat mewarnai jalanya acara tersebut, banyak pertanyaan, kritik dan saran untuk perbaikan Kota Cimahi, “Semoga dengan acara ini, diharapkan dapat menguatkan lembaga dan lebih meningkatkan tali silaturahmi,” ungkap Lurah Cigugur Tengah. (Harold)

Facebook Comments

Berita Lainnya