oleh

Kejari Subang Gelar Acara Silaturahmi Dengan Insan Media Subang

PERAKNEW.com – Pertamakali dalam sejarah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Subang gelar acara silaturahmi dengan puluhan jurnalis media Online dan Televisi yang bertugas di kabupaten Subang sekaligus menjadi saksi terbentuknya Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kejari.

Tidak kurang dari 40 jurnalis yang hadir di acara silaturahmi yang bertempat di objek wisata kolam pancing Lembah Gunung Kujang Kec. Cijambe, Selasa (11/6) itu menyampaikan apresiasi terhadap pejabat Kasi Intel Kejari Subang Reza Ferdian yang dinilai membuat gebrakan yang sangat positif dengan menginisiasi gelaran acara silaturahmi Kejari dan kalangan insan media itu.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Kejari Subang terutama Kajari yang diwakili Kasi Intel Reza yang memandang media adalah mitra kerja. Insya Allah melalui kegiatan silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk mempererat jalinan sinergitas antara Kejari dan Insan Media di kabupaten Subang. Untuk itu kami sampaikan apresiasi yang tinggi terutama kepada Kajari yang diwakili Kasi Intel kang Reza,” ujar H Dadang Metro mewakili puluhan wartawan subang.

Baca Juga : Kartar Desa Cidahu, Kartar Kel. Dangdeur & FMP Jabar Perbaiki Jalan Kabupaten Subang

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Subang, Reza Ferdian dihadapan puluhan wartawan menyampaikan selamat terbentuknya Pokja Wartawan Kejari Subang. “Kami berharap, kegiatan acara silaturahmi ini sebagai bentuk jalinan sinergitas antara Kejari dan kalangan media di Subang,” ujar Reza. (Galang)

Berita Lainnya