Kecamatan Cimahi Selatan Peringati HUT Kota Cimahi ke-16

oleh

Kecamatan Cimahi Selatan Peringati HUT Kota Cimahi ke-16

CIMAHI, (PERAKNEW).- Ribuan warga Kota Cimahi menyemut di halaman gedung Technopark Jln. Baros, Kota Cimahi, untuk menyaksikan pelaksanaan peringati hari jadi Kota Cimahi yang ke-16 di Kecamatan Cimahi Selatan dan tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.bAcara tersebutpun dihadiri oleh Plt. Wali Kota Cimahi, Sudiarto.

 

Sebelumnya, mereka berjumlah 250 orang mengikuti gerak jalan santai dengan start dari kelurahan masing-masing Se-Kecamatan Cimahi Selatan yakni Melong, Cibeureum, Leuwigajah, Utama dan Cibeber, finish di gedung Technopark.

 

Sejumlah 70 pasangan suami istri yang sebelumnya sudah mengikuti sidang isbat nikah dalam acara itupun juga hadir yang dijemput menggunakan motor komunitas Nmax Oners Cimahi (NOC) yang diketuai, Dedy Gunadi.

 

Dalam kegiatan ini panitia juga menyediakan berbagai macam doorprize menarik, seperti kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, kompor gas, sepeda dan lain-lain. Disediakan pula layanan masyarakat berupa mobil keliling Disdukcapil, Samsat keliling dan Perpusatakaan keliling.

 

Seperti diterangkan Camat Cimahi Selatan, Tuti Hestiantina kepada Perak, “Kegiatan ini sebagai rangkaian peringati hari ulang tahun Kota Cimahi ke-16 (enam belas). Dalam acara ini disediakan pelayanan masyarakat seperti pembuatan KTP, KK, pelayanan pajak dan BPJS juga ada. Sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya, sehingga animo masyarakat cukup tinggi, mereka datang bersama keluarganya,” terangnya. Harold

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *