Kasi Intel Kejati Bengkulu Kena OTT

oleh
Kasi Intel Kejati Bengkulu Kena OTT
Kasi Intel Kejati Bengkulu Kena OTT

Kasi Intel Kejati Bengkulu Kena OTT
BENGKULU, (PERAKNEW).- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) dugaan kasus suap di Bengkulu pada Jumat (9/6/2017) sekira pukul 00.30 dini hari.

 

Pada OTT tersebut, KPK menangkap oknum jaksa di Bengkulu yang menduduki jabatan struktural. Belum diketahui pasti nama-nama yang terjaring dalam OTT KPK tersebut. Hingga pukul 04.00 pagi, sejumlah awak media masih menunggu keterangan resmi dari KPK di Mapolda Bengkulu.

 

Oknum petinggi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu berinisial PP ditangkap KPK dalam OTT diketahui merupakan Kasi III Intel Kejati Bengkulu ini ditangkap di salah satu tempat hiburan malam “The View Beach” di kawasan Pantai Panjang Bengkulu, dalam acara perpisahan Kejati Bengkulu.

 

Usai melakukan penangkapan terhadap dua pejabat Kejati Bengkulu dan pihak lain yang diduga menjadi penyuapnya pada Jumat (9/6) dini hari, tim Satgas Penindakan KPK langsung bergerak cepat melakukan serangkaian tindakan hukum lain. Tindakan lain tersebut yakni berupa penyegelan tempat, penggeledahan, dan pemeriksaan intensif terhadap para pihak yang ditangkap.

 

Saat ini agar tempat kejadian perkara (TKP) tidak terganggu para pihak yang tidak berkepentingan, tim penyelidik telah menyegel dua ruangan pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bengkulu, dengan memasang KPK line. Adapun ruangan tersebut yakni, ruangan Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) berinisial HN dan ruangan milik Kasi III Intel Kejati Bengkulu berinisial PP. Rendra K Harahap

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *