Kapolres Subang Lakukan Kunker di Purwadadi

Kapolres Subang Lakukan Kunker di Purwadadi

PURWADADI-SUBANG, (PERAK).- Kunjungan kerja (Kunker) Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni, S.I.K, M.Si., ke Polsek Purwadadi bersama beberapa pejabat utama, beserta bhayangkarinya, di Aula Madu Graha PT PG Rajawali II Unit Subang, Kamis (23/11/2017).
Kunker ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Pemuda, LSM dan Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Purwadadi. Turut hadir dalam silaturahmi kali ini, Anggota DPRD Subang asal Purwadadi, H. Endang Jamalludin, Muspika Purwadadi, para kades dan pemuka masyarakat lainnya.
Dalam sambutannya Kapolres Subang, Muhammad Joni mengungkapkan, bahwa silaturahmi itu bisa memperpanjang umur dan mengutip salah satu ayat dalam Al- Qur’an, “Saya ingin mendengar secara langsung aspirasi masyarakat, barangkali ada kasus yang tersumbat, silahkan langsung sampaikan ke saya atau melalui kapolsek,” ungkapnya.
Dilanjutkannya, untuk menanggulangi tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polres Subang, Joni mengintruksikan seluruh jajaran kepolisian meningkatkan kinerjanya. Kejahatan yang terjadi hampir didominasi dan disebabkan oleh penyalahgunaan miras, untuk itu setiap malam minggu polisi rutin melakukan razia ketempat hiburan malam baik yang resmi maupun yang tidak ada izinnya.
Pada kesempatan ini Joni juga mengatakan, adanya Rumah Makan (RM) tetapi tidak menjual nasi di Pantura, “Terus apa yang dijual,” tuturnya sambil tersenyum.
Lebih lanjut ia mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Saat ini telah dibentuk team khusus di Polres Subang yang disebut Team Jawara, yang bertugas khusus untuk mengantisipasi pelaku kejahatan.
Dan diakhir sambutannya kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas, terutama pada pelaksanaan pilkades maupun pilkada yang akan datang. (Nurhamid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here