oleh

Kang Jimat Jadi Saksi Pernikahan Putri Kepala DPMPTSP Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang, H. Ruhimat menjadi saksi pernikahan Indah Mega Fitriani, Putri dari Drs. H Faturahman, M.Si., Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Subang, di Villa Al Badar – Ciater, Sabtu (23/01/2021).

Pernikahan Atlan Fadhillah Rahman putra dari H. Tateludin – Hj. Atit Nurwita dan Indah Mega Fitriani putri dari H. Rahman Faturahman – Hj. Ida Danianingsih berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan yang ketat. Adapun akad nikah kedua mempelai dipandu oleh penghulu Binbin Bunyamin dari Kantor Agama Kecamatan Ciater.

banner 728x90

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimat (Bupati Subang) hadir sebagai saksi pihak perempuan dan Memet Kusniawan sebagai saksi pihak laki-laki. Dalam kesempatan tersebut pula, Dr. H Kamal Maruf, M.Si., bertindak menyampaikan khutbah nikah.

Kang Jimat berharap kedua mempelai dapat saling memahami dan menjalankan rumah tangga yang baru dengan saling pengertian dan tidak egois, “Selamat kepada kedua mempelai, semoga mendapatkan barokah dari Allah SWT, runtut raut sauyunan, salaki jeung pamajikan,” ujarnya.

Hadir sebagai undangan, Plh. Sekda Subang, Drs. Asep Nuroni, Kadis PUPR, Anggota DPRD Subang Komisi II dan Wakil Ketua TP PKK Subang beserta pengurus.

Hadir pula Ketua PHRI Kab. Subang, Hj. Ratna Bambang Setiawan, “Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warohmah dan diridhoi Allah SWT,” harap Hj. Ratna. (Red)

Berita Lainnya