oleh

Kajari Garut Buka Puasa Bersama IWOI Garut

PERAKNEW.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Garut, Halila Rama Purnama menyapa para awak media dengan beberapa Orprof Wartawan Kabupaten Garut pada hari Senin 1 April 2024 yang bertempat di rumah makan Kampung Muara Sunda Muara Sanding jalan Bayongbong Garut.

Acara silaturahmi tersebut sekaligus buka bersama di hari ke 22 Ramadhan 1445 H. kegiatan ini digagas oleh Ibu Kajari, beserta Kasie Intel Kejari Garut, dalam kesempatan itu pula Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Garut yang di nakhodai oleh Dede Kawaludin yang akrab dipanggil kang KW menyerahkan piagam penghargaan Golden Award 2024 berupa dan sertifikat dari DPP IWOI yang pada bulan pebruari 2024 menginjak usia yang ke 6.

Dalam kesempatan itu ibu Kajari Halila mengucapkan, “terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan awak media yang tergabung dalam IWOI, baik pusat maupun jajaran DPD IWOI Kabupaten Garut, yang telah memberikan penghargaan ini semoga IWOI organisasi profesi yang kredibel, profesional, sebagai penyambung lidah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi keluh kesahnya yang dapat menyajikan berita-berita yang akurat,” Ucapnya.

Baca Juga : Komunitas Motor Classic Pantura Sukamandi (MOCIPS) Santuni Anak Yatim Piatu & Kaum Jompo Dhuafa

Dalam kesempatan itu pula ketua DPD IWOI Kabupaten Dede KW selaku ketua DPD IWOI Kabupaten Garut meminta menyampaikan, “permohonan maaf secara langsung karena pemberian piagam penghargaan ini ada keterlambatan, untuk memberikannya, kami atas nama jajaran DPD IWOI mengucapkan terima kasih kepada ibu Kajari Kabupaten Garut yang telah menerima kehadiran jajaran DPD IWOI, dan dapat menerima plakat dan sertifikat dari IWO Indonesia, semoga kedepannya kami bisa bersinergi dengan seluruh jajaran Forkopimcam Kabupaten Garut, khususnya dengan Kajari, Kabupaten Garut,” Pungkasnya. (Herna)

Berita Lainnya