oleh

Kades Bayongbong Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah

PERAKNEW.com – Kepala Desa Bayongbong Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Nazar, S.Pd.,S.Hi,. mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut yang telah memberikan hibah kendaraan untuk operasional desanya.

Hal itu disampaikannya ketika diwawancarai pada Rabu 15 Maret 2023, sekira Pukul 10:00 WIB, di Halaman Kantor Pemcam Bayongbong dalam acara Apel Siaga Kendaraan Dinas Desa yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Bayongbong.

Kepala Desa Bayongbong mengatakan, saat ini Pemerintah Desa Bayongbong sudah mendapatkan beberapa kendaraan dinas desa seperti, “Kendaeran roda 4 Mobil Maskara, Ambulan Desa, Cator pengangkut sampah, Motor KLX, Motor Honda CS1. Semoga dengan adanya beberapa kendaraan Operasional Dinas Desa yang sudah dimiliki oleh Desa Bayongbong, kami atas nama pemerintah desa harus lebih extra dalam melayani masyarakat, lebih intensif mensosialisasikan berbagai program dari berbagai dinas dan program desa,” ujarnya.

Baca Juga : Puskesmas Karangpawitan Kerja Bareng PERDAMI Gelar Operasi Katarak Masal

Nazar berharap, “Saya berharap kepada seluruh perangkat desa khususnya yang ada di Desa Bayongbong, agar intens melakukan pengecekan juga merawat kendaraan dinas Desa Bayongbong, karena aset desa yang ada itu bukan milik pribadi, melainkan milik bersama (Milik warga masyarakat, berarti  semua warga bisa menggunakannya dengan catatan sesuai prosedur yang ditetapkan pemerintah,” pungkasnya. (Herna Susilawati)

Berita Lainnya