oleh

Jelang Habis Masa Jabatan, Kades Bonne Bonne Harapkan Pejabat Penggantinya Pro rakyat

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Masih nampak sumringah dan senyuman manis menggambarkan jiwa seorang pejabat yang pro rakyat dari Kepala Desa Bonne Bonne, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bersama aparatnya, yang akan berakhir masa jabatannya pada tahun ini 2019.

Namun, ia masih terlihat bersemangat walaupun akhir jabatannya sudah ada di depan mata. Menurut dia, selama ia menjabat sebagai kepala desa, sangat bersyukur. Sebab amanah yang dititipkan padanya, dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat, “Saya sangat bersyukur, karena telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat selama ini sebagai Kepala Desa Bonne Bonne dan Amanah yang saya emban ini sungguh luar biasa tanggung jawabnya,” ungkap Kades Bonne Bonne, Zainuddin, Jum’at (29/11/19).

Ia pun berharap kepada pemerintah yang nantinya akan ada pejabat sementara akan menggantikan dirinya, supaya dapat melanjutkan programnya yang pro rakyat itu, “Saya berharap mudah-mudahan pejabat yang nantinya menggantikan saya, bisa diharapkan baik dalam pelayanannya bagi masyarakat kami disini,” tuturnya. (Subri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya