oleh

Hj Rina Fitriah Kembali Dilantik Jadi Pjs Kades Wanajaya

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Walau harus melewati proses pro dan kontra dari sekelompok Warga Desa Wanajaya, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang atas rencana ditunjuknya Hj Rina Fitriah, S.S.T., kembali dilantik sebagai Penjabat sementara (Pjs) Kades Wanajaya, namun pelantikan itu tetap dilakukan oleh Camat Tambakdahan, pada Kamis, 01 April 2021, di Aula Kantor Pemerintahan Kecamatan (Pemcam) Tambakdahan.

Acara pelantikan tersebut berlangsung sederhana dan hikmat, yang dihadiri oleh Camat Tambakdahan, Imam Supardan, S.I.P.,M.Si., Sekmat Tambakdahan, Hj Euis Umronah,S.E.M.M., Kapolsek Tambakdahan, Iptu Edi Juhedi, S.Pd.I.,M.M., Danramil Binong, Kapten ARM Agus Suprijadi, para kades Sekecamatan Tambakdahan, Ketua BPD Wanajaya, Atang Sunarya dan segenap Perangkat Desa Wanajaya.

Dalam keteranganya, setelah disumpah janji dan pelantikannya, Pjs Kades Wanajaya, Hj Rina Fitriah mengatakan, “Saya mengajak kepada masyarakat Wanajaya khususnya, mari bersama-sama membangun Desa Wanajaya lebih maju lagi, kerja sama kegotong royonganya lebih kuat lagi kekeluargaanya, baik dibidang pendidikan maupun pertaniannya, demikian,” ujarnya.

Sementara, Camat Tambakdahan, Imam Supardan berpesan, “Semoga dengan acara resmi pelantikan ini, Alloh Subhanawata’ala merahmati, melindungi, serta memberkahi rizki kepada kita semua dan masyarakat Wanjaya untuk lebih aman, nyaman dan tentram,” tuturnya.

Imam juga mengucapkan selamat kepada Rina, “Saya ucapkan selamat kepada kades yang telah dilantik kembali. Tetap jaga Prokes dimusim pandemi ini,” ucapnya.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Rohaniawan, KH Saliman.
(CJ-Tabroni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya