Hebat! PUPR Cimahi Beri Konsultan Perencana/ Pengawas Paket Proyek

oleh
Hebat! PUPR Cimahi Beri Konsultan Perencana/ Pengawas Paket Proyek

CIMAHI, (PERAKNEW).- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  (PUPR) Kota Cimahi diduga telah memberikan beberapa paket pekerjaan jasa kontruksi kepada salah satu pemborong yang sekaligus sebagai Konsultan perencana, konsultan pengawas di Dinas PUPR  kota Cimahi. Demikian hal ini diungkapkan oleh salah seorang warga Kota Cimahi, sebut saja Ilham (bukan nama sebenarnya) kepada Perak belum lama ini.

Menurut Ilham,”Rasanya kurang pantas jika seorang konsultan perencana, sekaligus konsultan pengawas merangkap menjadi pelaksana,” tandasnya kepada Perak.

Mendengar hal tersebut, Perak mendatangi kantor Dinas PUPR Kota Cimahi, sayangnya Kepala Dinas dan Kepala Bidang Bina Marga, sedang tidak berada di tempat. Namun Perak berhasil menemui kasie perencanaan Dinas PUPR Bidang Bina Marga, Made.

Menurut Made, “Memang hal ini benar, namun saya sebagai kasie perencana jauh – jauh hari sudah mengingatkan tentang hal ini, tapi tidak diperhatikan. Memang benar ada Konsultan perencana  yang  juga sekaligus  konsultan pengawas, berinisial S yang

mendapat tiga paket pekerjaan, namun saat dilapangan bukan S tapi semuanya milik S,” jelas Made gamblang. (Harold)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *